Minggu, 12 Mei 2013

Cara Kerja Alarm Motor Trust

Cara Kerja Alarm Motor Trust

Cara kerja Alarm ini cukup sederhana. Setelah Alarm TRUST terpasang disepeda motor anda posisikan saklar pada mode “ON”. Apabila kunci kontak sepeda motor anda diaktifkan, baik dengan kunci kontak, kunci duplikat, kunci leter T, maka klakson berbunyi keras dan secara otomatis mesin tidak dapat dihidupkan. 
( Dengan klason berbunyi keras otomatis, memberi efek kejut yang luar biasa, sehingga malin, pencuri , perampas, dll akan KAGET, tentu akan mengurungkan niatnya berbuat jahat) dan juga dengan klakson suara keras !! Otomatis mengudang perhatian orang !!! Amanlah motor anda. 

Mengapa kok pakai Manual tidak sistem remote control ? 
Justru disinilah kelemahan yang banyak beredar di pasaran, kebanyakan memakai sistem remote control. 
Di samping harganya yang tidak murah, dijual antara 200.000 sampai 500.000 /buah, juga cepat rusak, atau terjadi hubungan pendek jika kena air, sering tidak sengaja ke pencet sehingga mengaktifkan tombol control, kadang membuat kendaraan mati sendiri ketika dikendarai dan sebagainya. 
Dengan pasang ALARM MOTOR TRUST sistem manual ini lebih nyaman dan tidak ribet, tidak susah, semua mekanik atau siapapun suka otak-atik sepeda motor, yang mengerti mesin motor, BISA PASANG !! 

Dapatkan Alarm Motor Trust DISINI.
atau klik pada gambar :
Alarm Motor Trust
Alarm Motor Trust

0 komentar:

Posting Komentar

Butuh Komentar yang membangun untuk mengembangkan Blog ini

DRONJONG Share

Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites